Selasa, 01 September 2009

Masih mencari "NILAI" di pinggiran kota "DEPOK"

Hari selasa, tepatnya tanggal 25 Agustus 2009...kl engga salah sih n_n. Salah satu Sohib gw Deniz bilang "Wer, lo udah dapet surat dari G****R blm ?" Trus gw jawab dengan sangat yakinnya "Engga tuh" !!!, kemudian Deniz ngomong lagi "Parah cong angkatan kita harus cepet² lulus"...trus gw jawab "Ya bagus dong"...Deniz ngomong lagi "Bagus darimananye...?kita tuh harus dateng selasa bsk ke kampus D432"....gw jawab lagi "Lah...yaudah kita kesana gitu aja kok repot" (GUSDUR)..n_n", Deniz lagi "Ya lo enak PI udah di ACC lah gw blm"...gw jawab "Iya sih"...yaudah nanti selasa kita ketemuan di sana ok. Deniz pun menjawab kembali "Ok" !!!.

Dengan sangat yakin gw berfikir, kl gw bakalan dapet kemudahan dari SEKJUR gw yg kaya TAEK ini. Akhirnya berangkatlah gw jam 9.30 WIB dengan penuh kegirangan...berharap bakal lulus tahun ini...T_T. Dengan melewati jalan ciri khas gw kalo ke Depok yaitu "kalimalang", sampailah gw ke Kampus BANGKE...G*N*D*R*A. Dengan hati yg senang ku parkirkan motor dan langsung menuju ruangan yg di kasih tau oleh sohib ku Deniz. Dan tak di sangka-sangka...ternyata gw TELAT...pas gw masuk eh udah pada pulang...T_T. Dengan hati kesal dan menggrutu gw balik ke rumah.

Saran : Dimanapun teman - teman Kuliah, pelajari betul ketentuan² serta Rule² dari kampus tsb. Agar tidak menyesal di penghujung jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar